Surabaya, Indonesia
Whatsapp +62 813 8833 5050
Close
Surabaya, Indonesia
+62 813 8833 5050 hello@wonderjus.com

Di jaman serba mudah ini, tak hanya sistem teknologi yang canggih!

Bahkan ragam dari makanan pun juga bertambah. Berbagai rasa unik dengan tampilan yang menarik membuat kita penasaran untuk mencoba.

Apalagi, aplikasi online makin memudahkan untuk segera order. Asupan nggak lagi terkendali dan urusan gizi jadi pertimbangan akhir. Bener nggak ??

Nah, tanpa kita sadari gaya hidup yang demikian membuat racun hadir dan menyelimuti tubuh kita. Padahal, racun adalah zat yang tidak bisa digunakan oleh tubuh dan keberadaannya bisa mengancam kesehatan.

Bukan hanya dari makanan! Bahkan udara, air, lingkungan sekitar, semua bisa mengundang hadirnya racun untuk masuk dalam tubuh. Serem kan?

Jadi, apa yang bisa kita lakukan ??

Tunggu dulu! Ada baiknya terlebih dulu kita kenal dua jenis racun dalam tubuh.

Pertama, racun larut air. Racun jenis ini secara otomatis akan dihilangkan oleh tubuh lewat darah dan penyaringan di ginjal. Kedua racun larut lemak akan diproses dalam hati untuk dirubah dalam bentuk larut air.

Oleh karenanya racun larut air lebih mudah dibuang daripada racun larut lemak.

Nah, racun ini bisa dinetralkan dan dikeluarkan dari tubuh dengan cara detoksifikasi. Dalam hal ini, organ hati bersama sistem limfatik atau yang disebut sistem pelindung imun menjadi titik pusatnya. Jika jumlah dari racun sudah melampaui batas maka ia akan disimpan tubuh dalam sel lemak.

Kalau sampai ini terjadi, maka sistem detoks alami yang ada pada tubuh akan terganggu. Sehingga muncullah pengendapan racun yang memacu hadirnya zat radikal bebas.

Radikal bebas ini bisa menghambat kinerja sel bahkan merusaknya sehingga muncul berbagai gangguan kesehatan dan penyakit. Oleh karena itu, perlu adanya usaha untuk menurunkan kadar lemak agar pembuangan racun dari tubuh bisa berjalan dengan efektif.

Apa sih tanda – tanda tubuh sudah terkontaminasi tumpukan racun ??

Diantaranya : lelah berkepanjangan, nyeri otot, berat badan tidak terkendali, sembelit, dan mudah berjerawat.

Jika hal ini dibiarkan, maka dampak yang ditimbulkan akan semakin luas dan pastinya berpengaruh terhadap metabolisme tubuh.

Selain itu kemampuan tubuh untuk membakar lemak juga akan semakin melemah, ditambah lagi otak juga semakin sulit menerima sinyal bahwa perut sudah dalam kondisi kenyang.

Tekanan darah semakin meningkat dan adanya hambatan pada sirkulasi. Semua ini berdampak pada munculnya aneka penyakit seperti obesitas, diabetes, kolestrol, asam urat, penyempitan pembuluh darah, hipertensi, dan lain sebagainya.

Selagi kondisi belum parah, yuk segera berbenah!

Sebisa mungkin kita rubah pola hidup yang sehat. Karena semakin banyak kadar lemak yang tertumpuk, semakin sulit pula untuk menghancurkannya.

Untuk proses ini pun ada baiknya dilakukan dengan bertahap. Saat lemak dihancurkan otomatis racun tidak punya tempat untuk bernaung, sehingga ia akan menyatu dengan darah.

Tubuh juga perlu beradaptasi agar pelepasan ini tidak berlangsung dramatis atau spontan menyebar.

Dalam hal ini peran asupan Antioksidan sangatlah penting. Yang mana ia bisa membantu tubuh untuk mengikat racun yang beredar di aliran darah sehingga lebih mudah untuk di keluarkan.

Wonderjus bisa dijadikan sebagai pilihan tepat kamu untuk membantu proses detoksifikasi pada tubuh.

Kolaborasi antara bawang tunggal, cuka apel, jahe merah, madu manuka, dan sari lemon murni membuat jus alami ini kaya akan antioksidan yang mempu menangkal zat radikal bebas yang ada di dalam tubuh sekaligus ia mampu meningkatkan kinerja fungsi hati untuk menetralisir racun yang sudah menumpuk.

Jika racun sudah ternetralisir dengan baik, metabolisme tubuh menjadi normal sehingga kecil kemungkinan untuk mudah terserang virus ataupun bakteri.

Selain itu, berat bedan, kadar kolestrol, asam urat, dan tekanan darah akan cenderung normal.

Jadi, apa yang membuat anda tak bersegera untuk detoks ??

Sungguh, sehat itu tak menimbulkan dampak negatif bagi tubuh!!

 

 

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Chat via Whatsapp